PECEL LELE LELA

PECEL LELE LELA

Wow Pertama kali gw makan disini itu karena ada “embel2 gratis”😀 haha,, ya memang restoran satu ini menawarkan strategi promosi yang mantap. yaitu gratis makan bagi yang sedang ber ulang tahun(kebetulan gw lagi ultah)😀 . jadi gw sengaja dateng biar dapat makan gratis. nah karena gratis pas makan KTp gw di tahan bentar sebagai bukti kalau gw memang sedang berulang tahun😀, oia satu hal lagi yang seru, ketika kita masuk, sambutan pelayannya pasti selamat pagi, padahal udah malem😀 haha unik2, makanannya mantap juga menurut gw, enak, sehat dan cobain aja deh langsung. gw makan di pecel lele lela yang ada di alamat jalan dipati ukur cek ajah langsung deket dari gasibu koq😀

  1. serius gratis pas lagi ultah? :O maih ada promonya? :O
    dimana itu dimana? aaaaaaa ._.

    • hmm serius, waktu itu saya tunjukin KTP untuk konfirmasi doang, Pecel Lele Lela di Bandung, Jawa Barat, daerah dago, jalan dipati ukur, sepertinya ini berlaku selamanya deh, bukan sekedar promo singkat, btw ini bukan saya yg nulis di blog, temen saya yg tau password, dia iseng bikin kiriman ini..

    • fiska
    • November 9th, 2012

    waktu itu order apa aja? dibatasin gak sih ordernya?

    • Waktu itu sih saya bertiga sama temen, jadi karena saya bingung milih apa, si mba pelayannya ngasih saran untuk nyobain “Lele Saos Padang”, pedesnya nampol! dibatesin makan, minum, dan nasi untuk 1 orang yg lagi ulang tahun aja, temen saya yg dua lagi ya saya yang bayarin, hehe…😀

  2. lom sempet nyobain wifinya lela, tak cobain ah nanti di tempat langganan ku

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

