Ungu – Cinta Dalam Hati (Translated by mhstekkomp)

Sebelumnya maaf jika postingan saya kali ini kurang bermutu, sebenarnya tujuan postingan ini bukan untuk gombal-gombalan, tapi cuma untuk latihan translate bahasa inggris aja, kebetulan lagunya menurut saya nyaman didenger (relatif). Kalo ada yang salah tolong dikoreksi ya, soalnya masih dalam taraf pembelajaran translate nya juga,,,πŸ˜€

LOVE IN HEART

maybe this is my fate
loving without be loved
I don’t care as long as you’re happy
in your life, in your life

it has been a long time, i’m burying it’s sense
waiting for your heart to greet me
I don’t care, loving you too is…
happy for me, happy for me

reff:
I want you to know, I am here waiting for you
although I wait until the end of my time
and hope this feel will be everlasting forever
and allow me, hug you just this once
to say goodbye forever
and let this sense happy for just a moment

repeat reff

UNGU – CINTA DALAM HATI

mungkin ini memang jalan takdirku
mengagumi tanpa di cintai
tak mengapa bagiku asal kau pun bahagia
dengan hidupmu, dengan hidupmu
telah lama kupendam perasaan itu
menunggu hatimu menyambut diriku
tak mengapa bagiku cintaimu pun adalah
bahagia untukku, bahagia untukku

reff:
ku ingin kau tahu diriku di sini menanti dirimu
meski ku tunggu hingga ujung waktuku
dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya
dan ijinkan aku memeluk dirimu kali ini saja
tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya
dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejab saja

repeat ref

sumber : http://liriklaguindonesia.net/u/ungu/untukmu-selamanya/ungu-cinta-dalam-hati/

SEKIAN DAN TERIMA KASIH

    • hery
    • Maret 31st, 2011

    Ane request D’masiv donk yang “jangan menyerah”, tolong di translate ke b.inggris

    • kalo band yang satu ini ane ga terlalu hobby gan, tapi kalo agan mau googling pasti nemu aja yang ver. english nya, ntar ane bantuin googling juga deh liriknya, kalo dah ketemu ane post di blog ane, keep stay tuned di blog ane aje barangkali suatu saat ane post,,,πŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: